Wednesday, December 19, 2018

Kata Mereka Tentang Paytren



Ust. Bachtiar Nasir : Kalau saya ngeliat ya, dibully sana sini, diancam sana sini. Udahlah sekarang buktiin, kita bicara fakta ya. Ustadz Yusuf Mansur konsisten memperjuangkan itu, dan BI sudah memberikan izin. Dan usaha ini alhamdulillah sampai sekarang, kalau bukan karena izin Allah, bisa hancur. Makanya saya Bachtiar Nasir, kita berpikir positif lah untuk sinergi kedepan, apalagi kalau unsur kebaikannya bisa mendatangkan ampunan dosa.
.
Ust. Aa Gym : kalo 3 juta member setiap pagi sedekah 2 ribu rupiah maka setiap pagi terkumpul 6 milyar. 1 bulan 180 milyar. 1 tahun 2 trilyun bisa bikin rumah sakit gratis, bisa bikin sekolah gratis, berapa juta orang dapat beasiswa. Harus mikirnya keuntungan apa yang didapatkan oleh kaum dhuafa, keuntungan apa yg bisa didapatkan oleh saudara² yang tidak bisa bergabung dengan PayTren dan tidak bisa merasakan emoney. Klo hanya kita yang merasakan, ngga begitu beruntung. Karena keberuntungan kita adalah jalan keberuntungan bagi orang lain. Khoirunnas anfa'uhum linnas.
.
Bp. Sandiaga Uno : Mudah mudahan semua juga ikut. Karena ini adalah milik Ustadz Yusuf Mansur bersama dengan rekan-rekannya. Dan insyaAllah ini bisa membangkitkan ekonomi umat kita menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.
.
Ust. Haikal Hassan : Kita semua pengen masuk surga bareng bareng. Caranya hijrah. Hijrah pertama semua pembayaran pakai PayTren.
.
Ust. Yusuf Mansur : Dulu saya bilang ke temen temen semua, jika harus ada orang yang tersisa bahwa PayTren insyaAllah akan maju, dan itu tinggal satu orang saja yakni Yusuf Mansur. Maka saya akan berdiri disini, didepan saudara² semua. Dan Alhamdulillah bukan cuma saya yang berdiri tetap percaya bahwa paytren bisa maju, tapi juga saudara saudara semua.

Sumber 02_QQ Sahabat Paytren (WA Group)
Info : 085731148298


EmoticonEmoticon