Thursday, March 29, 2018

Cara Beli Voucher Wifi.id dari Handphone / SMS

Pojokan Wifi.Id, tempat dimana bisa berinternetan sepuasnya, wkwkw...

Pagi semuanya..
Berhubung kali ini Tijepedia lagi mangkal di pojokan wifi.id, Tijepedia ingin membagi sebuah tips bagi kalian yang ingin membeli voucher wifi.id tanpa  pergi ke kantor atau toko penjualnya, cukup lewat sms dengan modal Rp. 5000 kalian sudah dapat username beserta passwordnya yang berlaku selama 24 jam di tempat pengaktifan pertama.

Jadi, dari observasi (hehe..) yang Tijepedia lakukan, bahwasanya voucher yang dibeli secara offline (dari kantor atau toko) itu masa aktifnya hanya 12 jam saja, berbeda dengan jika kalian membeli lewat sms maka masa aktifnya 24 jam. Lumayan kan? lebih banyak setengah hari dengan harga yang sama.

Ok langsung saja..
  1. Siapkan Handphone untuk menuliskan SMSnya.
  2. Buka aplikasi SMS dan ketikkan pesan baru : 

Ketik NET (spasi) 5000 kirim ke 98108
 Maka kalian akan mendapatkan SMS balasan seperti gambar dibawah ini,



Langkah selanjutnya, hubungkan Handphone atau PC/Laptop kalian dengan jaringan wifinya, biasanya bernama Wifi.Id, setelah terhubung maka akan muncul jendela login wifi.id secara otomatis, kemudian isi username dan passwordnya sesuai dengan SMS yang kalian dapatkan.

Baiklah, itulah Cara Beli Voucher Wifi.id dari Handphone / SMS, jika ada pertanyaan atau lainnya silahkan coret-coret di kolom komentar..


EmoticonEmoticon