Thursday, January 18, 2018

Download Mentahan Piagam Juara, Top Score dan Bigmatch Futsal (editable) TIFF

Sore semua.. ditemani dengan hujan yang deras di suatu tempat yang tinggi, kali ini Tijepedia akan membagikan sebuah Mentahan Piagam Juara, Top Score dan Bigmatch Futsal (editable) TIFF.

Jadi bagi kalian yang mungkin mau atau menjadi panitia sebuah perlombaan futsal baik di kampung ataupun yang lainnya bisa menggunakan mentahan ini, supaya pertandingannya lebih terlihat professional dan menarik sehingga dapat menaikkan jumlah penonton yang datang.

Dalam paket rar ini berisi mentahan piagam juara (1/2/3 bisa diedit), piagam top score dan lembaran pengumuman pertandingan atau bigmatch (ada 2 versi tinggal pilih atau edit sesuai dengan selera).

Ini di penampakannya,

Piagam Juara

Pengumuman Pertandingan 1

Pengumuman Pertandingan 2

Piagam Top Score

Semuanya bisa diedit dengan menggunakan software Photoshop (ingat ya pakai software Photoshop karna memang mentahan ini dibuat dengannya kalau dengan software lain mungkin tidak akan cocok / kompatibel), jadi tinggal kekreatifitasan kalian saja yang dapat memperbagus dan memperindah mentahan ini, silahkan diedit sesuai dengan selera masing-masing. Jika ada pertanyaan, bisa dilontarkan di kolom komentar..

Download : Solidfiles | Googledrive
Password : tije-production.blogspot.co.id


EmoticonEmoticon